Ayo Rayakan Kembali Ajaran Leluhur!

0

Tanggal 4-7 Agustus ini, Hanacaraka Society mengadakan acara bertajuk Balinese Lontar Exhibition di Sanur, Bali. Acara akan dibuka dengan diskusi panel mengenai asal-usul aksara Bali dan penggunaannya di masa kini.

Lontar adalah media pencatatan kuno yang banyak digunakan di Nusantara ketika kertas belum ditemukan. Lontar-lontar yang masih tersisa sekarang seringkali dalam kondisi rusak karena kurangnya edukasi mengenai lontar itu sendiri sehingga menyebabkan pensakralan berlebih. Lontar-lontar ini pun akhirnya dibiarkan melapuk dan tak terawat.

Pameran ini adalah kesempatan yang amat langka bagi kita untuk kembali berkenalan dengan ajaran-ajaran warisan leluhur Nusantara. Jangan sampai ketinggalan ya!

Lamrimnesia berkomitmen untuk menyajikan berita dan pengetahuan seputar Buddhadharma dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari yang dirancang khusus untuk generasi muda Buddhis masa kini. Ini adalah upaya kami untuk mendekatkan Dharma dengan generasi muda sehingga nilai bajiknya terus lestari dan membawa manfaat bagi banyak makhluk.

Ayo lestarikan Dharma bersama-sama dengan menjadi Dharma Patron (donatur) & Dharma Patriot (relawan) Lamrimnesia!

Anda dapat berdana ke:
Yayasan Pelestarian & Pengembangan Lamrim Nusantara
BCA: 0079 388 388
MANDIRI: 119 009 388 388 0

dan/atau mendaftarkan diri sebagai relawan ke:
Call Center Lamrimnesia - 081222816044

Ikuti juga Facebook, Instagram, & Youtube Lamrimnesia untuk mendapatkan konten Buddhis terbaru

Share.

About Author

257 views

Leave A Reply

WhatsApp us