Our Patriot’s Adventure

Merryanti 

Staf Marketing dan Distribusi

Terkadang hal yang tidak sesuai keinginan kita, bisa membawa kita ke perjalanan yang tidak terduga. Itulah yang terjadi pada Merry!

Perjalanan yang terduga memberikan perubahan besar dalam dirinya selama 1 tahun bekerja di YPPLN, yang awalnya bukan merupakan hal yang dia inginkan.

Trust the process, trust Triratna, dan pasti banyak hal baik yang terjadi! Simak cerita Merry di gambar di bawah ini~

Melyana dan Fedrik Oktafian

Content Creator

Penasaran nggak sama siapa yang ada di balik layar medsos Lamrimnesia? Mereka inilah yang selalu mikirin kamu, mengemas konten Dharma dengan tujuan melindungi batinmu dan membuat dirimu lebih bahagia!

Tengok keseruan hari-hari mereka sebagai content creator Lamrimnesia di video berikut!

Karunika Devi SR

Manajer Marketing dan Distribusi

Buat Karunika, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mengirimkan buku Dharma untuk Sahabat di seluruh Indonesia dan melihat berbagai perubahan positif dari orang-orang yang menerimanya, yang berarti banyak batin orang terlindungi!

Baca cerita lengkap Karunika, The Dharma Postman di gambar di bawah ini:

Silvia 

Manajer Penerbitan

“Lima tahun di YPPLN, aku cukup bahagia dengan diriku karena aku belajar banyak, seperti air kran yang dibuka terus-menerus tanpa henti. Banyak hal yang telah diberikan oleh YPPLN dan rekan-rekan di dalamnya, belajar mengenal diri, manajemen, komunikasi lisan yang baik, komunikasi tulisan yang baik, empati, dll. Tak dipungkiri ada juga rasa pusing, kecewa, capek. Banyak hal yang perlu kuketahui, sehingga aku perlu tenaga ekstra untuk mempelajarinya. Aku pun sering lembur, dan tidak ada waktu untuk menghibur diri. Belum lagi, ternyata hasil kerjaan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Namun, kutahu tujuanku, apa yang sudah kurasakan dan akan kumiliki 3 tahun ke depan. Tujuanku, aku bisa berguna terutama untuk diriku sendiri, memanfaatkan dengan baik kelahiran tubuh manusiaku ini; dan bagi tutorku juga, yang sudah mengajariku banyak hal. Secara umum, tentu saja berguna bagi banyak orang, yang juga selaras dengan visi misi YPPLN untuk memberikan dampak positif bagi banyak orang. Aku juga berharap apa yang kuperoleh, bisa diperoleh orang lain nantinya. Dari beragam manfaat ini, yang paling menjadi fondasi perubahanku yaitu manfaat “mengenal diri”. Dengan aku mengenal diriku lebih baik lagi, aku bisa memimpin diriku, mengetahui kekuranganku dan jujur mengakuinya, inilah integritas, mengetahui kelebihanku sehingga berani memutuskan, inilah ketegasan.”