Lamrimnesia Terbitkan Aplikasi Agregator Wacana Buddhis Indonesia & Dunia

0

Menanggapi perkembangan teknologi dan informasi yang begitu cepat dan luas, Yayasan Pelestarian dan Pengembangan Lamrim Nusantara (Lamrimnesia) merilis aplikasi agregator (pengumpul) artikel dan berita Buddhis bernama “Kabar Dharma” (KARMA) untuk pengguna smartphone

Sesuai dengan namanya, aplikasi “Kabar Dharma” atau KARMA mengumpulkan artikel dan berita Buddhis dari situs-situs lokal maupun internasional dalam satu aplikasi. Jadi, umat Buddha ataupun pembaca umum yang tertarik dengan info seputar Buddhadharma tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari informasi Buddhadharma terbaru dari berbagai situs berbeda.

Beberapa fitur tambahan juga tersedia untuk menyempurnakan pengalaman membaca di aplikasi KARMA, seperti pilihan situs berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris serta fitur bookmark untuk menandai wacana mana saja yang ingin dibaca pengguna di lain waktu. Selain artikel dan berita, pengguna juga bisa membaca e-book Dharma secara langsung di aplikasi KARMA. Hingga saat ini, tersedia 17 judul e-book yang tersedia di aplikasi KARMA.

“Kalau kita rutin dapat artikel dan berita Buddhis, kita bisa melihat cara Dharma diterapkan dalam berbagai situasi di berbagai belahan dunia. Dharma jadi bisa terasa lebih hidup dan relatable buat diri kita dan orang banyak,” tutur Melyana, content creator Lamrimnesia.

Aplikasi KARMA bisa diunduh via Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS).

Lamrimnesia berkomitmen untuk menyajikan berita dan pengetahuan seputar Buddhadharma dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari yang dirancang khusus untuk generasi muda Buddhis masa kini. Ini adalah upaya kami untuk mendekatkan Dharma dengan generasi muda sehingga nilai bajiknya terus lestari dan membawa manfaat bagi banyak makhluk.

Ayo lestarikan Dharma bersama-sama dengan menjadi Dharma Patron (donatur) & Dharma Patriot (relawan) Lamrimnesia!

Anda dapat berdana ke:
Yayasan Pelestarian & Pengembangan Lamrim Nusantara
BCA: 0079 388 388
MANDIRI: 119 009 388 388 0

dan/atau mendaftarkan diri sebagai relawan ke:
Call Center Lamrimnesia - 081222816044

Ikuti juga Facebook, Instagram, & Youtube Lamrimnesia untuk mendapatkan konten Buddhis terbaru

Share.

About Author

124 views

Leave A Reply

WhatsApp us