Pertemukan Buku Dharma dengan yang Membutuhkan!

0

Membaca buku Dharma merupakan salah satu langkah paling awal bagi seseorang untuk mendapatkan pengetahuan Dharma. Dari membaca, benih pikiran bajik dan ketertarikan terhadap Dharma akan tumbuh. Dari situ, seseorang akan mempelajari Dharma lebih lanjut, merenungkannya, dan memeditasikannya hingga menjadi individu yang lebih bijaksana dan penuh welas asih. Lebih jauh lagi, pemahaman yang diraih ini dapat dibagikan kepada orang-orang sekitar sehingga menjadi awal dari sebuah perubahan positif yang lebih luas.

Maka dari itu, Lamrimnesia memiliki misi untuk menyebarkan buku Dharma seluas-luasnya di seluruh Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 2014, Lamrimnesia telah menyebarkan hampir 50.000 buku Dharma ke 29 provinsi, 120 kota/kab, 47 vihara, dan 25 institusi Buddhis. Ini terwujud berkat dukungan materi dari para donatur Dharma Patron dan dukungan tenaga dari para Dharma Patriot. 

Adapun detil kegiatan pembagian buku Dharma dapat dilihat di sini.

Kali ini, Lamrimnesia mengajak Anda untuk turut serta berpartisipasi dalam menyebarkan buku Dharma!. Kami mengajak Anda untuk mengundang buku-buku Dharma berbayar yang kemudian akan kami salurkan kepada orang-orang maupun lembaga atau komunitas yang membutuhkan.

Apa bedanya buku berbayar dan buku yang tidak dipungut biaya? 

  • Buku Berbayar
    Buku ini memiliki biaya-biaya produksi tertentu yang tak terhindarkan, seperti biaya lisensi, penerjemahan, pembuatan tata letak dan sampul, marketing, operasional manajemen di balik penerbitan buku, dsb. Kami terpaksa membebankan penggantian biaya ini kepada para pemesan buku ini. Adapun dana yang masuk semuanya digunakan kembali untuk kegiatan pelestarian dan penyebaran Buddhadharma.
  • Buku Tidak Dipungut Biaya
    Buku ini dibagikan tanpa dipungut biaya kepada orang-orang yang membutuhkan. Buku ini diterbitkan berkat kebaikan:
    – Dharma Patriot yang terlibat dalam berbagai proses pembuatan buku ini, dari penerjemahan, penyuntingan, penataan letak, pembuatan desain sampul, hingga penyebaran.
    – Dharma Patron yang mendanai penerbitan buku ini.

Terdapat hampir 100 judul buku Dharma yang siap diundang dan disebarkan ke pihak-pihak tersebut. Bantu Lamrimnesia mempertemukan buku-buku ini dengan orang yang membutuhkan dengan mengikuti program ini dan wujudkan tak hingga banyaknya manfaat bagi banyak orang!

Cara partisipasi dapat dilihat dalam gambar berikut:

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di Call Center Lamrimnesia (+62812-2281-6044).

Share.

About Author

Leave A Reply

WhatsApp us