Setiap harinya, Call Center Lamrimnesia mengirimkan informasi seputar Buddhadharma via Whatsapp serta melayani berbagai pertanyaan, pemesanan buku, praktik dana paramita, dan sebagainya via Whatsapp. Seiring meluasnya aktivitas Lamrimnesia, jumlah Sahabat Lamrimnesia yang antusias menerima informasi dan layanan tersebut semakin hari semakin meningkat. 

Bersamaan dengan bertambahnya Sahabat Lamrimnesia ini, kami tentu juga harus terus melakukan inovasi demi mendampingi Sahabat dengan lebih baik. Oleh karena itu, agar semakin fast response menyambut kebutuhan Sahabat Lamrimnesia, mulai 4 Februari 2022, Call Center Lamrimnesia akan hadir dengan 2 nomor!

  1. Call Center Lamrimnesia – Pelayanan (+6285 2112 2014 1)

Nomor ini khusus untuk melayani kebutuhan Sahabat Lamrimnesia yang memerlukan interaksi dua arah seperti:

  • pertanyaan seputar Buddhadharma secara umum
  • pertanyaan seputar buku, program, & konten Lamrimnesia
  • mengundang buku Dharma
  • pendaftaran kegiatan Lamrimnesia
  • ajakan kerja sama
  • konfirmasi partisipasi dalam program dana

Jadi, simpan nomor ini agar Sahabat bisa dengan cepat dan leluasa menghubungi Lamrimnesia.

  1. Call Center Lamrimnesia – Info (+6285 2112 2014 2)

Nomor ini khusus untuk mengirimkan berbagai informasi seputar Buddhadharma, mulai dari konten Dharma terbaru, info dan berita kegiatan Dharma, serta kabar program pelestarian Dharma dari Lamrimnesia.

Informasi ini akan dikirim kepada Sahabat Lamrimnesia menggunakan fitur Whatsapp Broadcast. Pesan yang dikirim dengan fitur ini baru bisa diterima jika nomor pengirim ada di daftar kontak penerima. Jadi, segera simpan nomor ini agar info bisa sampai di ponsel Sahabat.

Tanggal Pergantian Nomor
Mulai 4 Februari 2022, nomor lama akan berhenti beroperasi. Pastikan Sahabat sudah menyimpan nomor Lamrimnesia – Pelayanan (+6285 2112 2014 1) & Lamrimnesia – Info (+6285 2112 2014 2) sebelum 4 Februari ya!

Share.
Leave A Reply