Liputan Workshop Dharma Patriot: Menerjemahkan Dharma bersama Lamrimnesia

0

Minggu, 7 Maret 2021 lalu, Lamrimnesia kembali mengadakan workshop penerjemahan yang dihadiri 15 Dharma Patriot. Para Dharma Patriot belajar mengenai penerjemahan teks Dharma bersama Kak Stanley, chief editor Penerbit YPPLN, sebagai pembicara dan Kak Elvan Adiyan Wijaya, penerjemah buku “The Leader’s Way” karya Y.M.S Dalai Lama XIV, sebagai fasilitator.

Di awal sesi, Dharma Patriot mempresentasikan hasil terjemahan yang telah mereka lakukan sebelum workshop. Setelah itu, para Patriot membahas kendala pengerjaan bersama pembicara dan fasilitator. Sesi berikutnya mencakup pembahasan beberapa istilah Buddhis dan diskusi antara peserta dengan pembicara & fasilitator workshop.

Selamat kepada Dharma Patriot terpilih yang telah menjadi penerjemah terbaik berdasarkan hasil workshop. Semoga semua Dharma Patriot bisa terus menghasilkan karya-karya terbaik untuk pelestarian & pengembangan Dharma di Nusantara.

Terima kasih kepada semua Dharma Patriot yang telah berpartisipasi!

Buat sahabat-sahabat yang mau menyalurkan minat & bakat berbahasanya buat pelestarian Dharma, bisa banget nih menerjemahkan teks Dharma dengan menjadi Dharma Patriot Lamrimnesia!

Yuk langsung aja bergabung dengan menghubungi Call Center Lamrimnesia +62 812-2281-6044~

Lamrimnesia berkomitmen untuk menyajikan berita dan pengetahuan seputar Buddhadharma dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari yang dirancang khusus untuk generasi muda Buddhis masa kini. Ini adalah upaya kami untuk mendekatkan Dharma dengan generasi muda sehingga nilai bajiknya terus lestari dan membawa manfaat bagi banyak makhluk.

Ayo lestarikan Dharma bersama-sama dengan menjadi Dharma Patron (donatur) & Dharma Patriot (relawan) Lamrimnesia!

Anda dapat berdana ke:
Yayasan Pelestarian & Pengembangan Lamrim Nusantara
BCA: 0079 388 388
MANDIRI: 119 009 388 388 0

dan/atau mendaftarkan diri sebagai relawan ke:
Call Center Lamrimnesia - 081222816044

Ikuti juga Facebook, Instagram, & Youtube Lamrimnesia untuk mendapatkan konten Buddhis terbaru

Share.

About Author

226 views

Leave A Reply

WhatsApp us