Pujian Dewa Dewi Tushita

Pujian Dewa-dewi Tushita (Gahden Lha Gyama) adalah praktik yoga Guru kepada Raja Dharma Agung, Je Tsongkhapa, yang dilakukan dengan tujuan meraih kualitas agung dari Je Tsongkhapa dalam diri kita. Dari semua praktik Guru Yoga, Gahden Lha Gyama merupakan praktik terlengkap dan tersingkat yang setara dengan yoga Guru kepada seluruh Buddha. Semua Buddha dapat dikategorikan ke dalam salah satu dari 3 Pelindung, yakni Awalokiteshwara yang merupakan perwujudan welas asih semua Buddha, Manjushri yang merupakan perwujudan kebijaksanaan semua Buddha, dan Wajrapani yang merupakan perwujudan kekuatan semua Buddha. Ketiga Pelindung ini muncul dalam wujud manusia sebagai Je Tsongkhapa.

Buku ini memaparkan secara rinci dan menyeluruh bagaimana melakukan praktik Gahden Lha Gyama. Dimulai dari mengundang Ladang Kebajikan di hadapan kita, Doa 7 Bagian sebagai praktik akumulasi dan purifikasi kepada Ladang Kebajikan, memohon berkah kepada para Guru, permohonan untuk merealisasikan sang jalan sampai dengan menarik kembali ladang kebajikan.

Praktik yoga Guru merupakan praktik yang sangat penting dalam Mahayana dan Tantrayana. Jika kita dapat menjadikan yoga Guru sebagai inti dari praktik Dharma kita, kesuksesan yang cepat dalam meditasi Lamrimakan terjamin.

Anda dapat memperoleh buku ini melalui:

Google Play Book

Tokopedia

WhatsApp us