Nutrisi Hati 1

Ketika kita bertindak secara positif dan merespons amarah dengan kreatif, kita sedang memperlakukan diri kita dengan baik. Menjaga hati, pikiran, dan tubuh kita adalah suatu tindakan positif. Belajar untuk menjadi baik dan mencintai diri sendiri adalah sebuah tantangan. Ini juga adalah bagian dari latihan panjang untuk mengatasi amarah kita. Di sinilah kita dihadapkan dengan pertanyaan: “Bila kita tidak bisa mencintai diri sendiri, bagaimana bisa kita mencintai orang lain?” Valerie Mason-John, salah satu penulis artikel di dalam buku ini yang merupakan pembicara yang menginspirasi, berharap kita bisa mendapatkan perubahan besar dari waktu ke waktu, seperti yang telah beliau alami.

Buku ini berisikan kisah-kisah yang menginspirasi, menyentuh, menumbuhkan keyakinan akan masa depan, bagaimana mencintai diri sendiri menjadi dasar menumbuhkan rasa cinta untuk orang lain. Pengalaman para penulis juga menginspirasi kita bagaimana menjalankan hidup dengan jadwal yang padat, tapi masih memiliki banyak waktu.

Buku ini juga akan membantu kita untuk merenung dan mendapatkan keberanian, untuk menggali kemungkinan riil dalam memicu perubahan sosial dengan mewujudkan prinsip dari kebaikan dasar di rumah, tempat kerja, dan masyarakat. Semua cerita akan mengungkap keindahan dan kebahagiaan dalam menjalani hidup ini dan menjadikan kita bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini.

Anda dapat memperoleh buku ini melalui:

Kabar Dharma

Google Play Book

Tokopedia

 

WhatsApp us